Dandim 0506/Tgr Hadiri Serah Terima Kunci Bedah Rumah Kamenag Tangsel

Spread the love

Jurnalline.com,Kodam Jaya, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono bersama Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menghadiri serah terima kunci bedah rumah Kamenag Tangsel dalam rangka HAB ke-75 di Kampung Ciater Barat RT 005/002 Kelurahan Ciater Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Selasa (27/01/2021).

Bedah rumah tersebut di lakukan oleh pihak Kamenag Kota Tangsel yang membedah rumah Bapak Asmala warga Kampung Ciater yang dinilai layak mendapatkan program bedah rumah.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan, pemberian donasi atau donatur dalam program bedah rumah Bapak Asmala sangat berarti sehingga menambah kesejahtraanya.

“Berkat kita semua yang peduli kehidupan Asmala dan keluarga bisa bersyukur dan berbahagia, bantuan bedah rumah kali ini di selenggarakan melalui Kamenag dalam rangka HAB ke-75,” ujarnya.

Hadir dalam penyerahan kunci Abdul Rozak Kamenag Kota Tangsel, Kompol Yudi Kabag Ops Polres Tangsel, Kompol Supriyanto Kapolsek Serpong, Kapten Kav Sarwadi Wadanramil 03/Serpong dan Susi Donatur.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.