Dandim 1302/Minahasa Terimakasih Atas Pelaksanaan Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa –Komandan Komando Distrik Militer ( Dandim ) 1302/Minahasa Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P memberikan apresiasi kepada seluruh Jajarannya yang telah melaksanakan tugas pengamanan malam pergantian tahun dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, diseluruh wilayah teritorial yang tersebar di Tiga Kabupaten dan Satu Kota.

Hal ini diungkapkannya diruang kerja Dandim 1302/Minahasa jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Jum’at (01/01/2021) pukul 07.00 wita.

Dandim 1302/Minahasa kepada seluruh jajarannya melalui Media Center Kodim 1302/Minahasa menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas pengaman malam pergantian Tahun tadi malam.

“Saya selaku Komandan Kodim 1302/Minahasa menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas pengamanan malam pergantian Tahun tadi malam,” Katanya.

Lanjut Dandim, secara umum kegiatan ini saya nilai sudah berjalan sesuai petunjuk dan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah Daerah, ini semua bisa terlaksana dengan baik berkat kerjasama dan sinergitas aparat terkait dilapangan, Ujarnya.

Lebih lanjut Orang Nomor Satu di Kodim 1302/Minahasa tersebut menyampaikan, oleh karena itu, saya secara pribadi dan Satuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran, dan sampaikan salam saya kepada keluarga kalian,

Selamat Tahun Baru 01-Januari-2021, semoga di tahun ini kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.