Danlantamal V Pimpin Apel Kendaraan Dinas Cek Kesiapan Operasional

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Guna memilihara kesiapan operasional Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V khususnya pada apsek dukungan kendaraan dinas, Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., MM., M.Soc., Sc., memimpin pelaksanaan Apel Kendaraan sekaligus melaksanakan peninjauan langsung, Selasa (19/01) bertempat di Dinas Angkutan Lantamal V, Ujung Surabaya.

Puluhan kendaraan Dinas yang berasal dari satuan kerja Lantamal V, khususnya yang berada di luar Markas Komando ikut serta dalam apel tersebut. Dengan didampingi tim pemeriksa dari Staf Logistik Lantamal V, Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal meninjau langsung kondisi kendaraan operasional TNI AL yang ada di jajarannya.

Dikatakan oleh Komandan Lantamal V dalam kesempatan tersebut bahwa, kondisi Kendaraan Operasional tentunya harus tetap prima dan dalam kondisi baik serta siap operasi. “Hal tersebut merupakan salah satu faktor penting guna mendukung tugas pokok Lantamal V”, ungkapnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., para Asisten Komandan Lantamal V, para Kepala Satuan Kerja Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.