Danramil 02/Matraman Berikan Motivasi Kepada 20 Orang TKI di Hotel Balairung Tempat Repatriasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta timur – Sebanyak 20 orang TKI yang akan menjalani Karantina/isolasi mandiri diberikan motivasi Protokol kesehatan bertempat di Hotel Balairung jln. Matraman Raya No.19, Sabtu (02/01/21).

“Motivasi semangat untuk hidup sehat yang diberikan oleh Mayor Inf Ahmad Yuono kepada warga yang akan menjalani karantina/isolasi mandiri yakni kepada orang tanpa gejala (OTG), orang dalam pemantauan (ODP), pasien dalam pengawasan (PDP) maupun keluarganya.

Bagi warga Negara Indonesia yang baru pulang dari Luar Negri akan menjalani karantina/isolasi mandiri diberikan motivasi untuk menjaga Kesehatan serta semangat dalam menjalani karantina agar pasien mempunyai jiwa semangat untuk cepat sembuh.

Semangat Pembekalan Protokol kesehatan yang di berikan tersebut, bisa menjadi mekanisme penyembuhan tersendiri dengan meningkatkan imun tubuh serta tetap mematuhi Protkes Giat Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan pengendalian kegiatan masyarakat pada PSBB masa transisi untuk menuju masyarakat sehat dan produktif, tandasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.