Turut Merasakan Kebahagiaan, Danramil 05/Bantar Gebang Bersama Babinsa Hadiri Acara Khitanan Anak sertu Sarjono

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Khitan merupakan suatu kewajiban bagi umat Islam. Ini merupakan bagian dari syariat Islam yang harus dilaksanakan. Melakukan khitan dipandang sebagai perbuatan yang mulia, sebagai media menyucikan diri dan bukti ketaatan umat dalam menjalankan ajaran agamanya.

Khitan juga merupakan bentuk kebahagiaan sebuah keluarga yang mempunyai seorang anak laki-laki apabila pelaksanaan khitan selalu diadakan acara syukuran.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Sarjono anggota Koramil 05/Bantargebang, melaksanakan tasyakuran usai pelaksanaan khitanan anaknya sebagai bentuk kebahagiaan yang dirasakan oleh Sertu Sarjono sekeluarga.

Kebahagiaan tersebut turut dirasakan oleh Danramil 05/Bantar Gebang Bersama anggotanya dengan menghadiri acara tasyakuran khitanan Anak sertu Sarjono, yang bertempat di Kp Babakan Rt 03/02, No.133, Kel.Mustikasari, Kec.Mustika Jaya, Kota Bekasi, Sabtu (02/01/2021)

Dalam kesempatan tersebut Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Pardi menyampaikan Doa dan harapannya untuk Sertu Sarjono beserta keluarga, “Puji Syukur kita panjatkan kepada Allah SWT karena hari ini Sertu Sarjono dapat melaksanakan acara tasyakuran khitanan anaknya, saya berdoa semoga anak sertu Sarjono menjadi anak yang soleh, bisa berbakti kepada agama, orang tua dan menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara”.pungkas Danramil.

Dalam pelaksanaannya tasyakuran tersebut dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan dengan mengedepankan 3M, mencucu tanhan, memakai masker dan menjaga jarak.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.