Danramil 04/Jati Asih Bersama Unsur Forkopimcam Jatiasih ikuti kegiatan pencanangan Vaksinisasi covid-19 secara Virtual

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendukung program pemerintah pusat, Pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi mengikuti acara pencanangan vaksinasi covid-19 tingkat Kota Bekasi, yang bertempat di GOR Chandra Baga, Jln.Ahmad Yani Gate 19, Kel.Kayuringin, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Jumat (15/01/2021)

Dalam pelaksanaannya acara pencanangan vaksinasi covid-19 tingkat Kota Bekasi ini turut di saksikan oleh seluruh perangkat pemerintahan secara virtual di Kantor masing-masing instansi yang berada di jajaran Pemda Kota Bekasi yang dihadiri oleh para Danramil dan Kapolsek.

Seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Jati Asih kali ini Danramil 04/Jati Asih Kapten Inf Sugiyanto Bersama Unsur Forkopimcam Jatiasih ikuti kegiatan pencanangan Vaksinisasi covid-19 secara Virtual untuk mengetrahui informasi terkait pelaksanaan dan prosedur vaksinisasi covid-19 diwilayah.

Menurut Danramil 04/Jati Asih Kapten Inf Sugiyanto mengatakan, “Dalam acaranya Virtualnya Walikota Bekasi dalam wawancara persnya menyampaikan himbau kepada warga Kota Bekasi agar tidak takut untuk di Vaksinasi Covid-19, karena ini sudah melalui uji klinis halal dan program pemerintah yang harus diaksanakan”. ucap Danramil.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ibu Hj Mariana Spd Msi, Kapolsek Kompol H Yulianto SH, Danramil Kpt inf Sugiyanto, Sekcam Bpk A.Nurdin SOS, Kasi Kec Jatiasih, Lurah SE kec Jatiasih, Perwaklan Ketua RW se Kec Jatiasih, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Babinsa Jati asih Sertu Wito.

Selama kegiatan berlangsung semua dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.