Dansatgas Yonarhanud 16 Kostrad Video Conference dan Coffe Morning bersama Bupati Kabupaten Nunukan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad Mayor Arh Drian Priyambodo, S.E, mengikuti video conference yang dipimpin oleh Bupati Kabupaten Nunukan Ibu Hj. Asmin Laura Hafid, S.E., M.M. dalam rangka rapat koordinasi awal tahun Pemerintahan Kabupaten Nunukan. Senin (18/1).

Pada kesempatan ini, melalui sambungan video yang diikuti oleh unsur Forkopimda Kabupaten Nunukan dan tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan instansi vertikal dan LSM wilayah Kabupaten Nunukan, dimana dalam Vicon tersebut Bupati Nunukan memberikan arahan terkait Isu-isu dan Perkembangan terkini yang ada di Kabupaten Nunukan.

Point-point pembahasan kegiatan diantaranya membahas tentang permasalahan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Nunukan masih belum bisa dikendalikan. Terkait dengan dinamika perpolitikan di Kabupaten Nunukan sebagaimana diketahui bersama, Pilkada serentak tahun 2020 telah dilaksanakan dengan aman, lancar dan demokratis.

Ibu Hj. Asmin Laura Hafid mengingatkan agar harus lebih peduli dengan lingkungan kita masing – masing, tali silaturahmi dan persaudaraan harus semakin kita per-erat, kita tidak boleh cuek dan acuh tak acuh dengan lingkungan. “Situasi perubahan cuaca semakin sulit diprediksi, hujan deras mulai sering mengguyur wilayah kita, dan berpotensi menimbulkan banjir dan bencana – bencana yang lain, seperti tanah longsor. Wilayah kecamatan sembakung saat ini bahkan sudah terendam banjir dan membutuhkan bantuan dari kita semua. Diperkirakan situasi ini masih akan berlangsung beberapa pekan ke depan, sehingga saya berharap agar kita semua meningkatkan kewaspadaan diri kita masing–masing.” Ungkap Bupati.

Sementara itu di lain tempat, “Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad akan mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah, baik dalam menangani permasalahan di perbatasan maupun permasalahan yang saat ini sedang dialami yaitu bencana alam. Kami juga mengajak seluruh elemen untuk saling bekerjasama dalam membantu Pemerintah Daerah guna mensukseskan program yang akan dan sudah dijalankan pemerintah daerah Nunukan khususnya demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah Kabupaten Nunukan,” ungkap Dansatgas.

“Mari kita jadikan Rapat Koordinasi dan Coffe morning yang dilaksanakan hari ini sebagai pedoman dalam menentukan langkah-langkah kedepan diawal tahun ini yang berguna bagi kesejahteraan masyarakat Nunukan dan kemajuan kabupaten Nunukan yang kita cintai, serta tidak lupa terapkan prilaku bersih dan sehat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Nunukan,” pungkas Mayor Arh Drian Priyambodo, S.E.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.