Forkopimka Tompaso Raya Bersama TNI Polri Patroli Pengamanan Tahun Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bertempat di Halaman kantor Polsek Tompaso
Kamis, 31 Desember 2020 pukul 18.00WITA dilaksanakan apel persiapan pengamanan malam pergantian tahun 2020 dan malam tahun baru 2021 dihadiri jajaran Forum Pimpinan kecamatan Tompaso raya.

Dalam arahannya Kapolsek Tompaso IPDA. Eko Sutarman, mengatakan mari memanjatkan pujian syukur kepada allah subhanawatallah nikmat yang telah di berikan sehingga sampai saat ini kita boleh dipertemukan dan melaksanakan kegiatan pengamanan ditengah masyarakat.

“Dengan didukung istansi terkait pemerintah kecamatan Tompaso dan Tompaso Raya serta didukung TNI, pada malam pergantuan tahun malam tahun baru 1 januari 2021 melaksanakan patroli di titik titik rawan kamtibmas sekaligus pengamanan ibadah di gereja sesuai SP Kapolres Minahasa.” Ujar Sutarman

Pada kesempatan ini unsur TNI Polri sadar bahwa kamtibmas berperan dan berperan aktif melaksanakan tugas pengamanan perpisahan tahun dimana pengamanan dalam rangkah Natal Alhamdulilah boleh berjalan aman dan damai.

“Kami menghimbau jelang pergantian tahun malam tahun baru kiranya kita lewati dan di laksanakan dengan cara yang sederhana. Ini guna memutus rantai penyebaran covid – 19
Tetap mematuhi protokol kesehatan dan sedapat mungkin menghindari kerumunan.” Jelasnya

Muda mudahan malam pergantian tahun tetap pada situasi kondusif, dan Aman. Tentunya perlu ada dukungan semua pihak baik dari unsur pemerintah, TNi Polri Tokoh Adat, Tokoh agama dan seluruh lapisan masyarakat.

Menambahkan mari bersama menapaki tahun baru 1 Januri 2021 tanpa melaksanakan pesta kembang api, konvoi, arak arakan, disco.

Turut mendampingi Kapolsek IPDA Eko Sutarman, (Camat Tompaso Barat( Stevry Pandey, Sekcam Tompaso Barat, Stenly D. Umboh (Camat Tompaso), para Hukum tua, Kasih trantib, Personil TNI Polri.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.