Gubernur Sulut Olly Dondokambey Ajak Masyarakat Sulut Divaksinasi

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut –Bertempat di Rumah Sakit RS. Darurat Covid-19 Kita Waya Manado Prov. Sulawesi Utara, Jumat (15/01/2021) Dilaksanakan pencanangan Vaksinasi COVID-19 diikuti oleh jajaran Forkopimda Sulut.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey berharap masyarakat bisa menunaikan tugasnya dengan Vaksinasi.

“Sebagai langkah pemutusan penyebaran COVID-19 di Sulut, sampai saat ini, Sulut telah menerima 23.670 dosis vaksin Sesuai petunjuk Presiden dan pemerintah untuk memutus mata rantai COVID-19,” tukas Dondokambey.

Saya mengajak seluruh masyarakat Sulut untuk bersedia divaksin, dengan dilakukannya pencanangan hari ini, Dondokambey berharap masyarakat bisa menunaikan tugasnya.

“Mari sama-sama kita menunaikan tugas kita sebagai masyarakat. Pemerintah sudah menyediakan fasilitas agar masyarakat bisa menuntaskan bersama COVID-19 di Sulut,” Himbau Olly

Lanjutnya Dalam proses vaksinasi tersebut, dipastikan tidak terjadi permasalahan.

“Sudah kita lihat bersama, seluruh Forkopimda Sulut hari ini ada beberapa yang sudah menerima vaksin. Dan dibuktikan 15 menit setelah menerima vaksin tidak ada permasalahan. Maka saya mengajak masyarakat ikut bersama-sama menerima atau disuntik,” tujas Olly Memastikan vaksin COVID-19 sangat dibutuhkan.

Ditambahkan bahwa Vaksin COVID-19 sangat dibutuhkan sehingga harapan kedepan setelah divaksin, ekonomi sulut bisa berjalan dengan baik.

“Semua Kegiatan seperti belajar mengajar bisa berjalan dengan baik menuju tatanan kehidupan baru bisa berjalan dengan baik.” Tandas Gubernur Pilihan Rakyat 2periode.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.