Hasil Donasi GP Ansor Minahasa Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir dan Longsor

Spread the love

Jurnalline.com, Manado (SulawesiUtara) –
Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Minahasa Rabu (27/01/2021) melakukan penyerahan bantuan kepada masyarat yang terdampak bencana banjir dan longsor di Kota Manado.

Kepada wartawan media jurnalline.com Ketua GP Ansor Minahasa Herman Dalle mengatakan kegiatan ini adalah sebagai bentuk kemanusiaan dari GP Ansor Minahasa

“Ini bentuk wujud kepedulian kami dari GP Ansor Minahasa. Semoga dengan apa yang diberikan bisa membantu untuk masyarakat yang terdampak musibah ini,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Oleh Sekretaris Ansor Minahasa Arif kurniawan mengatakan kegiatan penyaluran ini kami bersama-sama dengan pimpinan wilayah GP Ansor Sulawesi utara menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

“Kegiatan ini kami bersama- sama dengan pimpinan wilayah GP Ansor Sulawesi utara kami turun untuk membagikan bantuan berupa sembako, pakaian dan air mineral ” tuturnya.

Turut dalam penyaluran ini jajaran pimpinan wilayah GP Ansor Sulut diwakili wakil ketua JUNAIDI MASKROMO mewakili Satkorwil Banser Sulut Miggiarto Sastawijaya dan jajaran pengurus PC GP Ansor Kota Manado Sahabat Anas Nurdin dan pengurus Ansor dan Banser Kabupaten Minahasa.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.