Kejati Sulut Dita Prawitaningsih Hadiri Launching Pencanangan Penyuntikan Vaksin COVID-19 SINOVAC

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Bertempat di Rumah Sakit Darurat Kita Waya Sulawesi Utara, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, A. Dita Prawitaningsih, SH., MH, menghadiri Kegiatan Pencanangan Pemutusan Mata Rantai COVID-19 Dengan Penyuntikan Vaksin COVID-19 SINOVAC Jumat, (15/01/2021)

Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dengan menjaga jarak.

Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE dalam Sambutannya berharap dengan adanya Vaksin COVID-19 SINOVAC, dapat memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Ucapan Terterima kasih kepada partisipan, karena dengan adanya kegiatan vaksinasi ini dapat mendorong kepercayaan masyarakat Sulawesi Utara untuk melakukan Vaksinasi. Dalam kesempatan tersebut,”

Senada Kajati Sulut juga menyampaikan bahwa
“Saya sudah divaksin,”

Karenanya saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara tak perlu takut divaksin karena vaksin ini aman, untuk Sulawesi Utara sehat dan Indonesia sehat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. E. Kandouw, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, MM. M.Tr(Han), Danlantamal VIII Manado Brigjen TNI Donar Philip Rompas, Kasdam VIII Merdeka Brigjen TNI Fajar Setiawan, Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Prince M. Putong, SH, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudy Darmoko, Sekda Pemprov Sulut Edwin Silangen, SE., MS, Kabinda Sulut Kol. Laut (P) Ardiansyah, beserta isteri dari para Pejabat Forkopimda yang hadir.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.