Kopka Oman Lakukan Kordinasi Wilayah Bahas Pembuatan Saluran Air

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Dalam rangka mendukung suksesnya kegiatan Padat Karya, Kopka Omar selaku Babinsa Desa Sukadaya Koramil 10/Sukatani Kodim 0509/Kab.Bekasi melakukan rapat koordinasi bersama Unsur Desa serta warga, bertempat di Rumah Haji Pandung sebagai Tomas / Toga di Kampung Sasak antir rt 16. rw 07. Dusun 3. Desa Sukadaya kecamatan Sukawangi Kab. Bekasi. Jumat (15/01/2021)

Dalam rapatnya Babinsa bersama Bimaspol Sukadaya dengan Kepala Desa Sukadaya dan juga perwakilan masyarakat melakukan pembahasan terkait perencanan anggaran pembuatan saluran air untuk pesawahan bagi warga di Kmp. Sasak Antir Rt 16 / Rw 07 Kadus 3, dalam rangka padat karya.

Tidak hanya itu, kegiatan rapat ini membahas mengenai penanganan covid-19 di wilayah Desa Sukadaya, dengan terus menggelar operasi yustisi danjuga himbauan mengenai pentingnya protokol kesehatan.

Ditempat lain Danramil 10/Sukatani mengatakan, “Dengan adanya pembahasan perencanaan pembuatan saluran air tersebut, Kami dari Koramil 10/Sukatani siap mendukung penuh kegiatan tersebut dengan menurunkan Babinsa untuk berperan aktif dalam pelaksananya nanti”, ucap Danramil.

Hadir dalam rapat tersebut Kepala Desa Sukadaya, Haji Pandung sebagai Tokoh masyarakat dan Toga, Babinsa Desa Sukadaya Kopka Oman Sabar, Bimaspol Desa Sukadaya Aiptu Eko, Bapak Kadus 3. serta rt dan rw setempat, Warga Masyarakat Sekitar/ kmp Sasak antir Desa Sukadaya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509-Danramil 10/Sukatani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.