Koramil 02/Pondok Gede Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti Jumat Bersih Di Kampung Pancasila

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono,S.ag.M.M., kerahkan anggota babinsanya dibantu warga sekitar lakukan Karya Bakti jumat bersih dalam Rangka menjaga Kebersihan lingkungan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan khususnya di sepanjang bahu jalan dan Badan jalan Kampung Pancasila, bertempat di Jlr. Kampung Sawah Rt 03/03 Kel. Jatimelati Kec. Pondok Melati Kota Bekasi. Jumat (29/01/2021)

Saat ditemui di sela sela Kegiatan, Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono,S.ag.M.M., mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan yang harmonis, sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan demi terciptanya lingkungan sehat yang rutin di laksanakan Warga setiap hari Jumat.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitar”. Paparnya.

Kegiatan Karya Bakti jumat berkah kali ini diikuti kurang lebih 100 orang dari Koramil-02/Pondok Gede 25 personil, Polsek Pondok Gede 2 personil, Apem dan Linmas Kel. Jati Melati, 10 orang, Anggota Mitra Jaya Koramil-02/Pondok Gede, 30 orang dan Warga Masyarakat Kampung Pancasila 50 orang.

Dengan Sasaran Karbak Jum’at Bersih meliputi Area Makam Muslim, Non Muslim dan Kuburan Cina, Jalan raya Kp. Sawah di sepanjang depan area pemakaman, Saluran air di seputaran wilayah Kp. Pancasila, Penambalan tembok-tembok yang rusak dengan menggunakan matrial semen dan Pasir dan Pengecatan disepanjang Jalan Gg. Kober.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.