Koramil 04/Pulogadung Giat Kerja Bakti Bersama Tiga Pilar dan Warga Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Jakarta timur – Jaga kebersihan dengan menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan sehat ini dilakukan oleh Anggota Koramil, Polsek, Dinas Kebersihan dan warga masyarakat setempat untuk melaksanakan kerja bakti bersih-bersih, yg bertempat di
Lokasi : Jl Cipinang baru bundar RT.10 RW.06 Kel. Cipinang Kecamatan Pulogadung, Sabtu (23/01/2021).

Menurut Danramil Kapten Inf Irwan Iryanto kegiatan kerja bakti kali ini sasarannya pembersihan sampah yang ada di saluran air, pengangkatan lumpur yang ada disaluran air agar saluran lancar, memotong alang-alang rumput dan relokasi kandang ayam yang ada dilokasi tersebut.

“Kegiatan kerja bakti ini merupakan wujud kepedulian Apkowil terhadap lingkungan sekitar lokasi tersebut pada masa Pandemi ini, sehingga tetap terjaganya lingkungan bersih dan warga masyarakat nya sehat.

Bpk Sudina selaku pengurus kampung tangguh Jaya RW.06 Cipinang berharap, dengan kegiatan kerja bakti bersama ini akan terjalin sinergitas yang baik antara warga masyarakat dengan Apkowil Koramil Pulogadung dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Kegiatan kerja bakti antara TNI-Polri bersama warga masyarakat ini, tujuannya untuk menjaga kebersihan dan kesehatan Lingkungan

Oleh karena itu, warga masyarakat diharapkan dapat membiasakan pola hidup dengan lingkungan yang bersih Rapih, Indah dan nyaman.

“Harapan warga masyarakat Kelurahan Cipinang terutama Lokasi : Jl Cipinang baru bundar RT.10 RW.06 Kel. Cipinang Kecamatan Pulogadung, untuk Kegiatan kerja bakti seperti ini perlu di laksanakan secara rutin dan juga merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan agar kita semua tetap sehat, tandasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0505/JT*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.