Kunjungan Kerja Pangdam Jaya Beserta Ketua Persit KCK PD Jaya Ke Denzipur 3/ATD

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Cijantung, Jakarta) – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M., didampingi oleh Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Detasemen Zeni Tempur 3/Agni Tirta Dharma (Denzipur 3/ATD) di Jl. Pendidikan II Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (28/01/2021).

Setibanya di Markas Denzipur 3/ATD, Pangdam Jaya beserta rombongan disambut oleh Dandenzipur 3/ATD Mayor Czi Septian Herpriyono beserta seluruh prajurit Denzipur 3/ATD. Dalam Kegiatan tersebut, tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Usai acara penyambutan, Pangdam beserta Ketua Persit KCK PD Jaya dan rombongan melaksanakan foto bersama di depan Mako Denzipur 3/ATD, dilanjutkan penanaman pohon.

Dalam kunjungan kerja ke Denzipur 3/ATD, Pangdam Jaya menyampaikan pengarahan kepada seluruh anggota Denzipur 3/ATD, dari kejadian insiden Ciracas dan Arundina sekitarnya, Pangdam menegaskan, apabila ada informasi tentang suatu kejadian atau peristiwa, agar segera lapor kepada atasan secara hirarki, lebih jauh Pangdam menjelaskan jangan terpengaruh dengan informasi-informasi yang belum jelas kebenarannya, “Jangan mudah percaya apalagi mudah menanggapi, sehingga ujungnya merugikan diri sendiri”, tegas Pangdam.

Mengakhiri pengarahan Pangdam Jaya menuliskan kesan dan pesan untuk Denzipur 3/ATD, adapun pesan tertulis Pangdam Jaya : “Utamakan Kualitas Dalam Setiap Tugas Karena Akan Mencerminkan Kehormatan Nama Baik Denzipur 3/ATD”.

Disela kunjungan Pangdam Jaya, dalam kesempatan yang sama, Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Rahma Dudung Abdurachman juga melaksanakan pertemuan dengan Ketua, Pengurus Persit KCK Ranting BS II Denzipur 3/ATD bertempat di Aula Persit KCK Ranting BS II Denzipur 3/ATD.
.
Dalam pertemuan tersebut, Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Rahma Dudung Abdurachman menyampaikan, banyak terima kasih atas penyambutannya. Lanjutnya, “Menjadi istri prajurit itu ialah pilihan. Apabila kita sudah menjadi istri prajurit, secara otomatis sudah tergabung dalam Persit dan harus bisa mendukung segala aktivitas, cita-cita dan karir suami, apapun resikonya”, ungkap Ibu Ketua Persit KCK PD Jaya.

Selain itu beliau juga menyampaikan perlu diperhatikan dalam menggunakan medsos, kita harus bijak dalam memanfaatkan teknologi untuk hal-hal yang positif, tegasnya.

Disela-sela kegiatan pertemuan, Ketua Persit KCK PD Jaya menyempatkan waktu meninjau hasil kerajinan tangan di Aula Persit KCK Ranting BS II Denzipur 3/ATD. Diakhir pertemuan, Ibu Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Rahma Dudung Abdurachman, tidak luput juga menyampaikan Kesan dan Pesan tertulis, yakni : Tetap Semangat, jaga kekompakan, jaga kesehatan, sukses selalu untuk Ibu-ibu semua”.

Dalam Kunjungan Pangdam Jaya ke Denzipur 3/ATD didampingi Irdam Jaya Brigjen TNI M. Arifin, Asrendam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Aspers Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Waaslog, Dandim 0505/JT dan Pengurus Persit KCK PD Jaya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.