Pastikan Sesuai Dengan Prokes, Babinsa Bersama Bimaspol Jatisari Monitoring Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota.Bekasi – Babinsa Kelurahan Jati Sari Koramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi Serda Ruslan Bersama Bimaspol Bripka Maulana lakukan monitoring untuk memastikan sesuai dengan protokol kesehatan, pada kegiatan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kp.Cakung payangan Rt.03/RW.05 Kel.Jatisari Kec.Katiasih, Kota Bekasi, Sabtu malam (02/01/2021).

Acara yang dihadiri warga Kelurahan Jatisari itu tampak antusias saat acara berlangsung.

Menurut Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan keterangan dari Serka Ruslan dalam rilis tertulisnya, mengatakan bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi tersebut selain menjadi ladang amal ibadah sekaligus sebagai ajang menjalin silaturahmi yang dilakukan Babinsa Serka Ruslan. Dan pada kesempatan tersebut Babinsa Jatisari juga mengajak jamaah untuk bisa mengaplikasikan keteladanan Rasullullah SAW.

Tidak hanya itu Serka Ruslan bersama Bripka Maulana juga menghimbau warga yang hadir pada acara tersebut untuk selalu melaksanakan protokol kesehata, dengan menjaga jarak saat pelaksanaan acara, mencuci tangan saat hendak memasuki area acara dan wajib menggunakan masker.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ustadz Shobana, jamal ketua rw 05, suwanto ketua rt 03, Ustadz Ubaidilah, KH Ahmad Rustandi S AG MPD, Ustad Ahmad Maulana, Ustad Taupik, para Tokoh masyarakat, Babinsa kel.jatisari Serka Ruslan.A dan Bimaspol kel.jatisari Bripka maulana.

Usai pelaksanaan ceramah inti maulid Nabi Muhammad SAW dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang diakhiri dengan Doa Bersama.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.