Personil Kodim 0507/Bekasi Ikuti Apel Gabungan Di Polres Metro Bekasi Kota Untuk Pelaksanaan Patroli Malam

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota bersama Kodim 0507/Bekasi serta Sat Pol PP melakukan apel rutin cipta kondisi untuk pelaksanaan patroli malam, apel ini dipimpin langsung oleh Kombes pol Wijonarko.Sik.Msi bertempat di Mapolres Metro Bekasi Kota, Jln.Pramuka, No.79, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu Malam (02/12/2021)

Dalam apelnya Kombes pol Wijonarko mengatakan, Sasaran dari patroli kali ini yaitu mengantisipasi terjadinya kriminalitas seperti tawuran, serta menghimbau kepada masyarakat yang masih berkumpul untuk segera membubarkan diri.

Usai pelaksanaan apel Kompol Ardi (Kabagops polres metro bekasi) mengatakan dalam patroli malam ini akan melewati beberapa rute di Bekasi, dimulai dari Mapolres, Jl. Ahmad Yani, Bekasi Timur, Bulak Kapal, dan kembali lagi ke Jl. Chairil Anwar.

Tampak hadir dalam kesempatan apel tersebut Kombes pol Wijonarko.Sik.Msi (Kapolres Metro Bekasi Kota), Kompol Ardi (Kabagops polres metro bekasi kota), Kompol Sunarto (Ka SPK) yang diikuti oleh personil gabungan dari Kodim 0507/Bekasi 11 Orang, Polres 38 Orang dan Pol PP 8 Orang.

Penulis : Fram
Editor : dre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.