Perkumpulan Wartawan Serang Timur ( PERWAST ) Ucapkan Selamat Atas Jabatan Baru AKP. Arief Nazaruddin Yusuf

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang (Banten) – Rotasi didalam institusi kepolisian merupakan hal yang sangat wajar yang bertujuan untuk melakukan penyegaran di institusi kepolisian, Melalui Telegram Kapolda Banten bahwa ada beberapa perwira yang di rotasi mulai dari Kapolsek hingga Kasat Reskrim yang berada di wilayah hukum Polda Banten, Salah satunya AKP. Arief Nazaruddin Yusuf yang sebelumnya menjadi sebagai Kasat Reskrim Polres Serang kini dalam jabatan barunya menduduki Kasat Reskrim Polres Cilegon.

Menurut Alpian salah satu Dewan pembina Perkumpulan Wartawan Serang Timur ( PERWAST ) mengungkapkan Kami ucapkan selamat kepada AKP. Arief Nazaruddin Yusuf yang dalam jabatan barunya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Cilegon.

“Kami ucapkan terimakasih kepada AKP. Arief Nazaruddin Yusuf atas dedikasinya selama menjadi Kasat Reskrim Polres Serang dalam melakukan penegakan hukum dan dapat bersinergi dengan kami khususnya insan pers yang ada di Serang Timur, Semoga dalam jabatan barunya menjadikan jabatan yang amanah”Ucapnya

Hal senada disampaikan Ketua Perkumpulan Wartawan Serang Timur ( PERWAST ) Angga Apria Siswanto Kami atas nama pribadi dan perkumpulan mengucapkan selamat kepada AKP. Arief Nazaruddin Yusuf atas jabatan barunya menduduki Kasat Reskrim Polres Cilegon, Semoga dalam jabatan barunya selalu amanah dan dalam penegakan hukum selalu tegak lurus demi keadilan.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.