Pertandingan Voly Antar Anak Ranting 4 Yonif Para Raider 433 Divif 3 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Infanteri Para Raider 433/JS Kostrad mengadakan Pertandingan Bola Voly antar Anak Ranting 4. Masing-masing Anak Ranting mempersiapkan 3 Tim voly sebelum pertandingan berlangsung.

Anak Ranting 1 Kompi Markas, Anak Ranting 2 Kompi Senapan-A, Anak Ranting 3 Kompi Senapan- B, Anak Ranting 4 Kompi Senapan-C dan Anak Ranting 4 Kompi Bantuan saling bersaing untuk mendapatkan juara 1.
Ketangkasan Persatuan Istri Prajurit (Persit) TNI-AD di jajaran Yonif Para Raider 433/JS, mulai diuji melalui Pertandingan bola voli, tak cuma mengasah kemampuan secara berkelompok, dalam menghadapi pertandingan tersebut, masing-masing Anak Ranting Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Yonif Para Raider 433/JS, juga mengasah kemampuan individu yang dimilikinya.

Para Danki dan Prajurit Yonif Para Raider 433/JS memberi motivasi Tim voly Kompinya masing-masing. Pertandingan di laksanakan bertempat di Indor Balai Prajurit Julu Siri Maros- Sulsel (17/01/2021).

Pertandingan di mulai dari Kompi Markas-1, melawan Kompi A-1 yang di menangkan oleh Kompi Markas-1. Sedangkan pertandingan berikutnya merebutkan Juara 3. Kompi Bant-2 melawan Kompi Bant-3 yang di menangkan oleh Kompi Ban-2.

Pertandingan Final sangatlah sengit merebutkan juara 1 yang bertanding adalah Kompi C-1 melawan Kompi Bant-1. Setelah bertanding sekian lama akhirnya pertandingan di menangkan oleh Kompi Bant-1.

Pertandingan voly tersebut menjadikan keceriaan tersendiri bagi ibu-ibu Persit. Inilah momen dimana mereka saling bertemu dan bersilaturahmi, saling berbagi pengalaman sehingga mampu meningkatkan soliditas dalam organisasi Persit dalam mendukung tugas pokok para suami sebagai prajurit TNI.

Penulis : Fram
Edior : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE