PERWAST Turut Berbela Sungkawa Atas Meninggalnya Kepala Desa Blokang Almarhum Oji Sanuji

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kabar duka tengah menyelimuti kalangan kepala desa yang berada di Kabupaten Serang, Pasalnya salah satu Kepala Desa di Kabupaten Serang telah meninggal Dunia yakni Kepala Desa Blokang, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang Oji Sanuji, Kamis 14 Januari 2021 Dini Hari Pukul 01.00 WIB.

Menurut Angga Apria Siswanto Ketua Perkumpulan Wartawan Serang Timur ( PERWAST ) Kami atas nama Perkumpulan Wartawan Serang Timur turut berbela sungkawa atas kepergian Almarhum Oji Sanuji Kepala Desa Blokang, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT. Amin.

“Beliau dikenal sangat ramah terhadap masyarakat apalagi dikalangan insan pers khususnya di Serang Timur, Semasa hidupnya beliau senang bergaul dengan siapa saja dan dikenal sangat humanis terhadap sesama baik kalangan bawah, menengah dan kalangan atas, Semoga Amal ibadah beliau diterima oleh ALLAH SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran, Kami meminta kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Desa Blokang untuk membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya kepada beliau jika ada kesalahan dan kekhilafan Almarhum” Ucap Angga.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.