Ringankan Beban Warga dari Dampak Covid-19, Koramil 01/Kranji Bansos Bersama Yayasan Lazgis Peduli Gelar Jumat Berkah

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Jum’at Berkah Koramil 01/Kranji Bansos bersama Yayasan Lazgis Peduli Gelar Jumat Berkah dengan membagikan sembako untuk warga kurang mampu di sekitar wilayah Rt 08 RW 02 Kel. Bintara Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi. Jumat (15/01/2021)

Dalam Jumat berkah ini Koramil 01/Kranji menggandeng Yayasan Lazgis Peduli untuk melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dalam rangka membantu warga kurang mampu untuk meringankan Bebannya dari Dampak Covid-19.

Adapun yang diberikan pada giat Jumat Berkah ini berupa Nasi Box Jumlah 75 Kotak dari Koramil 01/Kranji dan paket sembako Sebanyak 50 Paket, dari Yayasan Lazgis Peduli dengan Isi paket sembako berupa Beras 5 liter, Gula 1 kilo, Sarden 1 kaleng, Indomie 5 Bungkus, Minyak 1 liter dan Tepung 1 kg.

Pembagian sembako dan nasi kotak ini dilakukan secar door to door, hal ini dilakukan agar menghindari terjadinya kerumunan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Bapak Eko selaku perwakilan dari Lazgis mengatakan, “Kami hanya menyalurkan bantuan yang sudah diberikan para donatur kepada kita, untuk membantu warga dan saudara kita yang kurang mampu karena dampak covid-19 ini”.ucap Eko

Ditempat lain Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy Abdullah mengatakan, “Kegiatan Jumat berkah ini sudah rutin dilaksanakan oleh Kodim 0507/Bekasi Khusunya Koramil 01/Kranji”.tutur Wadanramil.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi warga masyarakat yang mampu untuk dapat membantu sudara atau warga disekitarnya yang sedang kesusahan karena dampak covid-19 skarang ini.”lanjutnya.

“Dengan memanjatkan Doa kepada Allah SWT, Kita semua berharap agar pandemi covid-19 ini cepat beakhir”.tutupnya.

Selama kegiatan Jumat berkah ini berlangsung semuanya dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.