Siap Tugas Operasi, Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Terima Materi Bangsispam

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Seluruh prajurit Batalyon Artileri Medan 1 Kostrad menerima bekal materi di Aula Ajusta Yudha dalam rangka persiapan melaksanakan tugas operasi Republik Indonesia (RI) – Republik Democratic Timor Leste (RDTL). Senin (18/1/ 2021).

Perwira Seksi Intelijen Yonarmed 1 Kostrad, Letnan Dua Arm Raka Aditya, S.T. han, selaku pemberi materi yang disampaikan kepada seluruh prajurit Yonarmed 1 Kostrad menerangkan agar seluruh prajurit antusias dalam kegiatan ini supaya apa yang disampaikan nantinya bermanfaat di medan tugas operasi.

Komandan Artileri Medan 1 Kostrad, Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin. S.I.P., M.I.Pol, menyampaikan kegiatan ini sangat bagus yang bertujuan agar seluruh prajurit mempunyai bekal untuk dihadapkan di medan operasi nantinya. Selain itu agar prajurit kuasai bidang tugas dan tanggung jawab masing – masing, serta kembangkan inovasi dan kreatifitas guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas.

“Laksanakan hal – hal mendasar pada saat menerima pembekalan materi yaitu catat setiap materi yang belum dimengerti maupun materi yang penting, supaya ilmu yang didapat mudah di ingat dan dipahami,” ujar Danyonarmed.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.