Tetap Waspada Dan Laksanakan Prokes, Pesan Pangdam Jaya Untuk Anggota Kodim 0507/Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka Kunjungan kerjanya, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman. S.E, MM., beserta Ketua Persit KCK PD Jaya, Ny.Rahma Dudung Abdurachman Sambangi Kodim 0507/Bks di Jl.Veteran, No.60, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (14/01/2021)

Kegiatan kunjungan tersebut turut di hadiri oleh Brigjen TNI Muhammad Arifin (Irdam Jaya beserta Isteri), Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, SE (Danrem 051/Wkt), Kolonel Inf Sudung Hasiholan C.H (Kasi Intelrem 051/Wkt, Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos, Mtr Han (Kasi Ter Rem 051/Wk), Kombes pol Aloysius Suprijadi S.I.K M.H ( Kapolres Metro Bekasi Kota ), Dr.Tri Adiyanto Cahyono (Wakil Walikota bekasi), Letkol Arh Herwin Budi (Kapendam Jaya), Letkol Inf Nova (Waasrendam Jaya), Letkol Inf Davy Darma putra (Waasintel Kasdam Jaya), Letkol Arh Priyo Iswahyudi (Waaspers Kasdam Jaya), Letkol Inf Ferry sitompul (Waaslog Kasdam Jaya), Letkol Inf Parada Tampubolon (Waaster Kasdam Jaya), Letkol Arm Iwan Aprianto S.I.P ( Dandim 0507/Bks ), Para Perwira, Anggota dan PNS Kodim 0507/Bks.

Kedatangan pangdam Jaya beserta rombongan di Kodim 0507/Bekasi disambut dengan laporan Dandim 0507/Bekasi dan penerima tamu oleh anak-anak anggota Kodin 0507/Bekasi dengan mengalungkan selendang kepada Pangdam Jaya dan memberikan bunga kepada Ketua Persit KCK PD Jaya Ny.Rahma Dudung Abdurachman.

Usai penerimaan Pangdam Jaya/Jayakarta beserta rombongan di antar Dandim 0507/Bekasi menuju tempat transit yang beradadi ruang kerja Dandim 0507/Bekasi.

Selesai istrirahat Pangdam Jaya beserta para Staf Kodam Jaya menuju tempat acara dengan memberikan pengarahan kepada Parajurit dan PNS Kodim 0507/Bekasi.

Dalam pengarahannya Pangdam Jaya/ Jayakarta menyampaikan pesannya agar seluruh prajurit dan PNS Kodim 0507/Bekasi harus selalu waspada Terhadap Covid-19 dengan menjaga kesehatan, menjaga pola makan, olah raga yang teratur, jaga stamina kita agar kuat, jangan stres agar imun tidak turun.

Tidak hanya itu Pangdam juga berpesan agar dalam bekerja jangan terlalu ngoyoh, lakukan tugas dengan baik dan untuk para babinsa harus Peka terhadap perkembangan situasi saat ini,

Tidak lupa Pangdam jaya juga menyampaikan, Jabatan itu Amanat, mari kita syukuri hidup ini dengan apa adanya, tidak ada tugas yang tidak terselesaikan dan lakukan pekerjaan sesuai dengan ketentuan.

Usai pelaksanaan pengarahan Pangdam Jaya/ Jayakarta di dampingi Danrem 051/Wkt beserta Staf Kodam Jaya, menghapiri para prajurit dan PNS Kodim 0507/Bekasi untuk berbincang ringan dengan menanyakan kondisi dan keadaan keluarga.

Pukul 14.30 Wib Pangdam Jaya beserta rombongan kembali menuju Makodam Jaya dengan aman dan tertib.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.