Wadanramil 01/Kranji Datangi Lokasi Kejadian Penemuan Mayat Di Jalan Pemuda

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy Abdullah bersama Pelda Jatmiko dan Pelda Darman Sihombing Babinsa Kelurahan Kranji Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi datangi lokasi penemuan mayat di Didepan Toko Gas Galon Jl pemuda Rt 03/04. Kel Kranji Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi, Selasa (26/01/2021).

Penemuan mayat ini dilaporkan berdasarkan keterangan saksi yang pertama kali menemukan korban Muhamad Rohim (49th) yaitu saudara Maliki (41th) Karyawan swasta dan Patoni (56th) wisawasta sebagai teman korban.

Menurut Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy Abdullah, menyampaikan informasi dan keterangan dari para saksi di lokasi kejadian, mengatakan “Korban pamit kepada Patoni (56th) dari rumahnya untuk membeli obat ke apotik dengan berjalan kaki, tidak lama kemudian saudara Maliki (41th) menelpon saudara Patoni (56th) dan mengatakan melihat korban di tkp dan katanya korban memegang tiang besi di tkp lalu terjatuh, kemudian saudara Patoni (56th) mendatangi ke lokasi kejadian ternyata Muhamad Rohim (49th) sudah meninggal dunia”.ucap Wadanramil 01/Kranji.

Setelah peristiwa kejadian tersebut, salah satu warga menghubungi pihak kepolisian dan Babinsa. Tidak lama berselang Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy Abdullah bersama Babinsa datang dilokasi kejadian.

“Setelah dilakukan pengecekan, tubuh korban tidak ada luka akibat kekerasan” tutur Wadanramil 01/Kranji.

“Kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak Polsek Medan Satria untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”. tutup Wadanramil 01/Kranji

Rencananya Jasad Korban dibawa pulang kerumah Duka oleh keluarganya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Kab.Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.