Babinsa Margahayu Bersama Tiga Pilar Operasi Yustisi dan Gerebek Masker Demi Amankan Warga Dari Penyebaran Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Koramil 03/Teluk Pucung Sertu Suwito Dan 2 rekan Babinsa bersama Tiga Pilar kecamatan melaksanakan gerebek masker diJln.Turi V Rw 17 Kel.Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Rabu(03/02/2021).

Sebelum Kegiatan operasi Yustisi dan gerebek masker di awali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kanit Binmas, yang dilanjutan dengan himbauan protkes kepada warga. Dalam kegiatan Grebek masker kali ini Kasi Pemerintahan Kec.Bekasi Timur (Mat Jaya) pimpin langsung dilapangan.

Dalam kegiatannya aparat Tiga Pilar menjaring belasan warga yang tidak mengunakan masker dan warga yang menggunakan masker namun tidak benar cara pemakaiannya.

Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto dalam hal ini menerangkan operasi gerebek masker yang digelar merupakan kegiatan yang rutin dilakukan di wilayah binaan.

Terkait puluhan pelanggar yang terjaring, Danramil menjelaskan, warga yang melanggar dikenakan sanksi berupa teguran dan sanksi sosial berupa menyapu Halaman kantor RW 17.

Secara keseluruhan, operasi tertib masker yang berlangsung pagi hari itu berjalan kondusif. Para pelanggar protokol kesehatan menyadari kesalahan yang diperbuat.

Hadir Dalam kegiatan tersebut, Kasi Pemerintahan Kec.Bekasi Timur (Mat Jaya), Lurah Margahayu (Siti Sopiah), Kanit Bimas (Iptu Supriyatno), Babinsa Kel. Margahayu (Sertu Suwito dan Sertu Isa P), Bimaspol Kel.Margahayu (Aiptu Sugeng R), Sekretaris Kel. Margahayu (Mariyati, Spd), Kasipem Kel. Margahayu (Sutisna), Staf Kelurahan Margahayu, Anggota Satpol PP dan Anggota Linmas.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.