Bantu Ringankan Beban Warga Fositif Covid-19 Babinsa Jati Mekar dan Bhabinkamtibmas Berikan Sembako

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam jaya, Kota Bekasi – Sertu Mursidi Babinsa Jati Mekar Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi dan Bhabinkamtibmas Berikan Sembako Bantu Ringankan Beban Warga Fositif Covid-19, di Perum Graha indah RT 07/13 Jatimekar Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (03/02/2021)

Ibu Ranti usia 41 tahun adalah warga Perum Graha indah RT 07/13 tengah menjalani isolasi mandiri karena positif Corona. Untuk membantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri Babinsa Jati Mekar dan Bhabinkamtibmas berikan bantuan berupa sembako dari Polres Metro Bekasi Kota.

Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto mengatakan, “Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus bersinergi untuk melakukan himbauan kepada seluruh warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah”.ucap Danramil.

“Tidak hanya itu Babinsa Jati Mekar dan Bhabinkamtibmas juga turut membantu warganya yang tengah menjalani isolasi mandiri karena positif Corona dengan memberikan bantuan sembako dari Polres Metro Bekasi Kota”.lanjutnya.

Selain itu, Babinsa Jati Mekar dan Bhabinkamtibmas juga melakukan penyemprotan disinfektan guna meminimalisir penyebaran virus Corona.tutup Danramil.

kegiatan pemeberian sembako ini turut di dampingi oleh Drs H Marwan ketua RW 13, Nurmansyah ketua RT 07 dan satgas covid-19 dari RW 13.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.