Babinsa Perwira Turut Mengikuti Giat Pengukuhan Ketua PPLH Dan Penanaman Pohon

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka memperingati Hari Peduli sampah Nasional tahun 2021, Sertu Hafidz dan Sertu Yajid Babinsa perwira Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi menghadiri acara pengukuhan Ketua PPLH (Pemuda Peduli Lingkungan hidup) wilayah Bekasi Utara oleh Wakil walikota Bekasi DR. Tri Adhianto bertempat di Kav. Perwirasari RW 008 Kel. Perwira Kec. Bekasi Utara,Kota Bekasi, Sabtu (27/02/2021)

Acara pengukuhuan Ketua PPLH (Pemuda Peduli Lingkungan hidup) wilayah Bekasi Utara turut dihadiri oleh, Wakil Walikota Bekasi Bpk. DR. H Tri Adhianto, Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar Bpk. Rasnius Pasaribu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bpk. Yayan, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chaled Thayib, SH, Sekel Perwira Bpk. Rd. Arif Ridwan, S. Sos, Babinsa kel perwira (Srt Hafidz), Bimaspol Kel Perwira (Brifka Oki Dwi S), Kasie. Pemtrantibum Kel. Perwira Bpk. Taufik Tri Kuncahyo, SE, Ketua LPM Kel. Perwira Bpk. Junaedi, Koordinator BKM Kel. Perwira Bpk. Luken, Ketua FKRW Kel. Perwira Bpk. Bambang dan Ketua RW 008 Kel. Perwira Bpk. Munir.

Dalam pelaksanaannya kegiatan ini diikuti kurang lebih 50 orang serta dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam rilis tertulisnya Plh.Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy menyampaikan keterangan dari Serti Hafidz dengan mengatakan, “Kegiatan memperingati Hari Peduli sampah Nasional tahun 2021 di wilayah Bekasi Utara ini, dilaksanakan sekaligus dengan pengukuhan Ketua PPLH (Pemuda Peduli Lingkungan hidup) wilayah Bekasi Utara oleh Wakil walikota Bekasi DR. Tri Adhianto”ucap Danramil.

“Tidak hanya itu kegiatan tersebut juga melaksanakan pembersihan kali dan penanaman pohon di sepanjang kali Kav. Perwirasari RW 008 Kel. Perwira, hal ini dilakukan sebagai upaya cegah banjir dan pelestarian lingkungan agar tetap asri dan nyaman”. tutur Danramil.

“Seperti yang disampaikan oleh sertu Hafidz kepada saya Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, yang aman kegiatan tersebut juga diterapkan ketentuan protokol kesehatan dengan membatasi peserta yang hadir di lokasi tersebut”.tutup Danramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bkasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.