Koramil 02/Btc Gelar Operasi PPKM di Pasar – Pasar Tradisional

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Untuk membantu percepatan penanganan penyebaran Covid 19, Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr melakukan operasi PPKM di pasar – pasar tradisional.

Para Babinsa Koramil 02/Btc di terjunkan untuk melakukan imbauan kepada para pengunjung dan penjual di pasar tradisional agar tetap melakukan disiplin Prokes.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Plh Kapten Kav Suwardi mengatakan, untuk sasaran operasi PPKM Mikro di lakukan di titik -titik keramaian terutama di pasar – pasar tradisional yang ada di wilayah Koramil 02/Btc.

“Untuk hasil pemantauan operasi PPKM terlihat masih banyak warga yang tidak menggunakan masker dan berkerumun. personil Koramil 02/Btc langsung memberikan masker dan memberikan imbauan untuk tetap disiplin Prokes,” katanya.

Untuk sasaran operasi PPKM tambah Plh Danramil di antaranya di pasar Kebon Besar di temukan 4:orang yang tidak memakai masker, pasar Giant Poris dan pasar kaget Sintanala pengunjung dan penjual sudah mematuhi Prokes memakai masker.

“Petugas Satgas dari satuan TNI, Satpol PP dan anggota Polsek Batuceper selalu mengingatkan pengunjung untuk mentaati Prokes yakni 4 M,” jelas Plh Danramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : kodim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.