Bupati RO.Roring Kembali Lantik Ambil Sumpah 60 Pejabat Kab. Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (Minahasa) –
Sebanyak 60 Pejabat baik pejabat tinggi pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa, Rabu (03/02/2021) dilantik dan diambil sumpah/janji jabatannya oleh Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi Asean IPU (Eng) bersama didampingi Wakil Bupati Dr Robby Dondokambey SSi MM.

Pelantikan dilaksanakan di Aula Benteng Moraya Tondano dihadiri pula Sekda Frits Muntu, Anggota DPRD Minahasa Pier Makisanti, para Asisten, juga perwakilan Forkopimda Minahasa.

Bupati Royke O. Roring mengatakan
Jabatan yang dipercayakan Semuanya mengandung maksud perlengkap dalam menjalankan tugas.

“Motifasi itu akan memberi warna dalam tugas dan tanggaung jawab saudara, paling utama dalam melayani masyarakat dengan sebaik – baiknya, ketika itu dilaksanakan maka itu jadi penghargaan bagi pimpinan serta laksanakan tugas sesuai peraturan dan tunjukan dedikasi dan loyalitas yang tidak bercela ” Kata Bupati Roring

Dirinya menambahkan Kepercayaan dari Bupati dan Wakil Bupati kiranya dapat dipertanggung jawabkan. Berikan contoh, Pejabat bukan dilayani namun harus melayani.

Usai Pelantikan kepada sekitar 60 Pejabat, Bupati RO. Roring juga Memberikan Sertifikat bentuk Penghargaan kepada enam pejabat yang memasuki purna jabatan.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.