Bupati ROR Lantik Yeittij F. Roring Kadis Pangan

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (Minahasa) – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring M.Si kembali melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah sejumlah pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Rabu (03/02) pagi, bertempat di Aula Monumen Benteng Moraya Tondano kab. Minahasa

Salah satu pejabat Eselon II yang dilantik yakni Kepala Dinas Pangan Kabupaten Kabupaten Minahasa, yang kini dijabat Yeittij Fonnie Roring SP, mengantikan pejabat lama Ir Subhan Torar yang sudah memasuki masa purnabakti.

Bupati ROR dalam sambutan mengatakan, jabatan adalah suatu amanah yang dipercayakan Tuhan melalui pimpinan, dan wajib dijalankan dengan baik penuh rasa tanggung jawab, penuh dedikasi dan loyalitas.

“Yang paling utama adalah melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Sebab, ketika itu dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, maka itu akan menjadi penghargaan bagi pimpinan. Laksanakan tugas sesuai peraturan dan tunjukan dedikasi dan loyalitas yang tidak bercela. Berikan contoh yang baik, sebab pejabat itu melayani bukan dilayani,” ujar Roring didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si.

Sementara itu, Yeittij Roring usai dilantik mengatakan, dirinya akan menjalankan amanah yang sudah diberikan kepadanya dengan baik.

“Terimakasih kepada pak Bupati dan pak Wakil Bupati yang sudah mempercayakan jabatan ini kepada saya. Saya akan menjalankan amanah yang diberikan kepada saya ini dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Diketahui selain Yeittij Roring, Bupati ROR juga melantik sejumlah pejabat Eselon III dan IV diantaranya, Camat Lembean Timur James F Limpele SSos, Camat Kombi Carlo Wagey SH, sesuai Surat Keputusan Bupati, yang dibacakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Minahasa Drs Moudy Leonhard Pangerapan MAP.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.