Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bantargebang Bagikan Masker Bersama Tiga Pilar

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa 05/Bantargebang Bagikan Masker Bersama Tiga Pilar Kelurahan Bantargebang melakukan operasi PPKM dan Pembagian masker bertempat di Pasar Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (01/02/2021).

Dalam kegiatan ini Serma Chamid bersama 5 orang rekan babinsa bersama Polsek Bantargebang dan tiga pilar lakukan edukasi dan pembagian masker sebanyak 100 pcs dan menyampaikan himbauan kamtibmas agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan 5M yaitu Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas.

Ditempat lain Danramil 05/Bantargebang menyampaikan keterangan dari Serma Chamid dalam rilis tertulisnya mengatakan, “Kegiatan Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama dan tiga pilar kali ini lakukan edukasi dan pembagian masker Kepada pedagang dan pengunjung Pasar dengan menyampaikan himbauan kamtibmas dalam rangka Kota Bekasi Bermasker yang di lakukan di pasar Bantargebang”.

Operasi kali ini tidak melakukan tindakan bagi warga yang melanggar protokol kesehatan, tetapi hanya mengingatkan dan memberikan masker bagi warga yang tidak menggunakan masker.

Danramil juga berharap untuk pengelola pasarBantargebang untuk selalu berkolaborasi dengan seluruh jajaran termasuk TNI-Polri, Satpol PP, tiga pilar dan masyarakat serta pedagang pasar, untuk menjadikan pasar benar-benar menjadi area pasar yang aman menyeluruh bagi warga masyarakat Bantargebang, tandasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.