Tiga Pilar Senen Bagikan Masker di Pasar Gaplok Keramat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Babinsa Kelurahan Kramat Koramil 03 Senen Peltu Sutomo melaksanakan giat himbauan dan pembagian Masker bersama unsur Tiga Pilar di Pasar Gaplok Kramat, (2/2).

Pembagian masker yang menyasar kepada pedagang dan pengunjung pasar dipimpin oleh Wakapolsek Senen Akp Surajudin.

Dalam aksinya Babinsa dan Tiga Pilar berkeliling pasar membagikan masker kepada para pedagang. Seluruh area pasar baik wilayah depan dan area dalam pasar tak luput dari jangkauan aparat tiga pilar.

Kepada para pedagang yang tidak menggunakan masker, aparat langsung membagikan masker. Tidak hanya sekedar membagikan masker aparat juga berikan himbauan manfaat keampuhan masker mengantisipasi dan mencegah penularan covid 19.

Selain himbauan, aparat juga melakukan pengecekan sarana protokol kesehatan seperti ketersediaaan tempat cuci tangan dan lainnya.

Saat kegiatan berlangsung aparat juga membawa banner yang bertuliskan “Jakarta Bermasker”. Hal tersebut dilakukan untuk mengingatkan kembali komitmen kepada warga untuk turut berpartisipasi menanggulangi penyebaran covid 19.

Danramil 03/ Senen Mayor Kav Sapta R dalam hal ini mengatakan, pembagian masker merupakan bentuk perhatian aparat Tiga Pilar untuk mengajak masyarakat bersama menanggulangi covid 19. “Kegiatan ini merupakan langkah yang dilakukan untuk melindungi dan menyadarkan masyarakat atas manfaat penggunaan masker, melindungi diri dan keluarga dari virus corona”.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.