Danramil 01/Kranji Dampingi Dandim Beserta Kapolres Metro Bekasi Kota Lakukan Grebek Masker Di Pasar Galaxy

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mengkampanyekan “Bekasi Bermasker” Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., beserta Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Supriadi, Sik, MH., Yang Turut Didampingi Danramil 01/Kranji Bagikan Masker Di Pasar Modern Galaxy, Kel.Jaka Setia, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (05/02/2021)

Hal ini dilakukan karena situasi pandemi Covid-19 saat ini masih sangat mengkhawatirkan karena trend kasus terpapar virus tersebut pun masih mengalami kenaikan.

Hal ini berbanding lurus dengan tingkat kedisiplinan masyarakat menggunakan masker yang alami penurunan. Sehingga penambahan kasus positif Covid-19 terus bertambah. Sikap abai atas pentingnya penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat ini menggambarkan situasi dan juga grafik penambahan kasus tersebut.

Karena itu, Dandim beserta Kapolres Metro Bekasi Kota melaksanakan “Gerakan Kota Bekasi Bermasker” dengan membagikan masker masker kepada warga baik pedagang atau pun pengunjung Pasar Modern Galaxy.

Kegiatan ini pun dalam rangka kepedulian TNI-Polri untuk menekan dan juga mencegah menularnya Covid-19 diwilayah Kota Bekasi.

Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., berharap untuk semua warga Kota Bekasi bisa terus melaksanakan Protokol kesehatan agar bisa menekan jumlah warga yang terpapar Covid-19. “Kami TNI-POLRI akan terus melakukan himbauan protokol kesehatan, dengan harapan bisa menekan dan mencegah menularnya Covid-19 diwilayah Kota Bekasi”.harap Dandim.

Dalam kegiatannya Dandim 0507/Bekasi turut didampingi oleh Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam, S.Sos beserta para Babinsanya.

Kali ini operasi yustisi dan pembagian masker dalam rangka mengkampanyekan “Bekasi Bermasker” tidak melakukan sanksi ataupun tindakan bagi warga yang tidak menggunakan masker, hanya dilakukan himbauan secara persuasif.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.