Forum Grobogan Bersatu Bersama Ketua Umum Paguyuban Jawa Tengah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komunitas/Paguyuban Warga Grobogan yang ada di Jabodetabek yang tergabung dalam Forum Grobogan Bersatu (FGB) berkunjung dan bersilahturahmi ke Sekertariat Paguyuban Jawa Tengah (PJT) yg beralamat di Jalan Kweni No 25a Condet, Jakarta Timur, Rabu 10/02/2021.

Dalam kunjungan FGB ke kantor sekertariat PJT semua anggota Paguyuban menyampaikan banyak rasa terimakasih kepada Drs.Leles Sudarmanto sebagai Ketua Umum PJT atas kepuduliannya terhadap warga perantau khususnya warga Grobogan yang ada di Jabodetabek atas realiasi Bansos 2020.

Leles dalam sambutanya mengapresiasi FGB yang telah membantu kegiatan PJT dalam menyalurkan bansos dari kementrian maupun yang dari Pemprov Jawa Tengah dalam diskusi antara FGB dan PJT akan saling bersinergi dalam kegiatan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi seluruh warga Jawa Tengah yang ada di Jabodetabek.

Dalam pertemuan singkat, yang turut dihadiri oleh salah seorang pengurus Forum Wartawan Jakarta Korwil Jakarta Selatan, Khanza Haryati, selain silahturahmi Leles juga membicarakan berbagai Program Program kerja, untuk menciptakan lapangan kerja agar bisa bermanfaat bagi warga perantau, yang ada di Jabodetabek maupun di Kampung. ” banyak hal yang bisa di jalankan antara lain aplikasi Jatengpay, Koperasi PJT dan UMKM PJT, “jelas Leles.

“Pertemuan juga bermanfaat sebagai wadah atau bentuk kepedulian dan semangat dalam mengembangkan usaha kecil menengah (UKM) di Jabodetabek atau di Grobogan, UKM perlu di dorong untuk lebih produktif dan dapat menciptakan lapangan kerja bagi warga perantau ataupun bagi warga di kampung, “ulasnya.

Leles juga mengatakan siap untuk mfasilitasi produk produk UKM lainnya, dari Grobogan untuk di promosikan ke pasar yang lebih luas”.

Penulis : Khanza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.