Kodim 0506/Tgr Gelar Karya Bakti Pasca Banjir Bersama Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dalam rangka membantu warga yang terkena Musibah Bencana Banjir Kodim 0506/Tgr menggelar Karya Bakti Pasca Banjir di Perumahan Total Persada, Perumahan Mutiara Pluit dan wilayah Kelurahan Gebang Raya
Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Sabtu (27/02/2021)

Sebelum melaksanakan Karya Bakti dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Camat Priuk Maryono di dampingi Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto yang di ikuti sebayak 225 personil gabungan TNI, unsur Muspika, Kelurahan, DLHK Kota Tangerang dan Pramuka Saka Wira Kartika.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono di sela-sela kerja baktinya mengatakan, bahwa karya bakti ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk membantu warga korban banjir di wilayah Kodim 0506/Tgr.

“Kita sebagai prajurit TNI harus iklas membantu rakyat dalam musibah, seperti pada pagi ini kita bersama melakukan Karya Bakti membersihkan lingkungan korban banjir,” katanya.

Dalam kerja bakti ini menurunkan sebanyak 225 personil yang terdiri dari personil dari Kodim 0506/Tgr, Satpol PP Kecamatan Priuk, Dinas LH Kota Tangerang dan warga masyarakat sekitar.

Semantara itu Camat Periuk Maryono yang hadir dalam kegiatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kodim 0506/Tgr dan Intansi terkait di Kota Tangerang yang bersama-sama telah membantu membersihkan lokasi paksa banjir di wilayah Kecamatan Priuk.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.