Peduli Covid-19, Media Jurnalline.com Bagi-Bagi Masker Dan Vitamin

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Kegiatan semangat berbagi awak media Jurnalline.com yang berkantor di Komplek Ruko Cendana Blok C No 20 memang patut dijadikan contoh.

Bagaimana tidak, Untuk Ke 10 kalinya dan diberbagai lokasi awak media jurnalline.com ini rutin melakukan kegiatan berbagi kepada sesama di beberapa titik wilayah di Kota Tangerang
Seperti pada rabu pagi ini, (10/2/21).

Para awak media Jurnalline dan redaksi yang di motori oleh redaktur utamanya Siska, melakukan kegiatan berbagi masker dan vitamin C merk xonce di beberapa titik lokasi seperti di Jalan raya sipon tepatnya dipasar tradisional cipondoh Kota Tangerang.

Kegiatan ini langsung dimonitoring oleh pemimpin redaksinya fairus raden mangku, Kegiatan ini dilaksanakan bersama tiga orang staf jajaran keredaksian yaitu Bedi budiman,Siska dan Sandria Agung ini berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan

“Ini merupakan kegiatan rutin kami dari redaksi jurnalline.com, ”ujar Bedi budiman redaktur utama, saat di hubungi melalui pesan singkatnya.

Bedi menuturkan, sasaran dalam kegiatan berbagi ini adalah masyarakat yang kurang peduli dengan protokol kesehatan (Prokes) dipasar mau pun dijalanan.

“Sekali lagi sasaran kami adalah orang-orang yang kurang peduli dan mengabaikan Prokes atas dasar beli masker dan vitamin kurang mampu beli masker ujar bedi.

Masih menurut bedi budiman untuk di pasar sipon hari ini kami membagikan masker dan vitamin sekira 261 pcs, satu pcs isi 3 masker dan vitamin C (xonce) 1 pcs.

Dirinya juga melanjutkan, kegiatan kami dari redaksi ini, selain dipasar dan dijalan sasaran kami juga rumah-rumah ibadah dan tempat-tempat parkir.

“Tak hanya masker,Kami juga membagikan Nasi kotak untuk mereka”sambungnya.
Bedi berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan dan bermanfaat bagi sesama.

“Sebenarnya kegiatan ini sudah kami lakukan sebelumnya,bahkan sebelum adanya Pandemi Kami juga selalu melakukan kegiatan sosial dalam orientasi berbagi dan hanya berharap kegiatan berbagi seperti ini akan terus berlanjut”katanya.

Sementara Marni, bukan nama sebenarnya,Perempuan setengah baya yang berprofesi sebagai penyapu jalan sipon (pasar) cipondoh ini, sangat mengapresiasi kegiatan media jurnalline.com ini terangnya.

“Senang pak, selain dapat masker, kami juga dapat Vitamin C Alhamdulilah, ”singkatnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.