Peduli Warga Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Jaka Setia Bersama 3 Pilar Bagikan Masker gratis

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka penanganan Covid-19 diwilayah Kota Bekasi, Pelda Dalimun Babinsa Jakasetia Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi, Lakukan Himbauan dan pembagian masker kepada warga masyarakat Pengunjung pasar modern frest market dan ruko ruko grand galaxy city di Jln Boulevard Raya RT 1 RW 18 Kel Jaka Setia, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Rabu (03/02/2021)

Kegiatan yang dilakukan Babinsa bersama 3 Pilar kali ini, merupakan wujud kepedulian kepada warga agar terhindar dari penyebarab Covid-19 dengan melakukan himbauan protkes untuk selalu melakukan 5M (mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah)

Danramil 01/Kranji Mayor Inf C.Anam,S.sos., menyampaikan keterangan dari pelda Dalimun dalam rilis tertulisnya mengatakan, “Kita Koramil 01/Kranji bersama-sama 3 Pilar akan terus melakukan Himbauan protokol kesehatan kepada warga”,ucap Danramil.

“Kami berharap dengan adanya himbauaan ini warga semakin tergugah kesadarannya untuk selalu menjalankan protokol kesehatan di setiap kegiatannya”.lanjut Danramil.

“Selain melakukan himbauan kegiatan kali ini kita juga membagikan masker sebanyak 500 pcs untuk warga masyarakat Pengunjung pasar modern frest market dan ruko ruko grand galaxy city secara berkeliling”.tutup Danramil.

Suksesnya kegiatan himbauan dan pembagian masker turut didukung oleh personil gabungan sebanyak 42 orang dari Babinsa Jakasetia Koramil 01/Kranji, Bimaspol Jakasetia, anggota Polsek Beksel, Satpol PP Kec.Beksel, Apatur Kel Jaka Setia dan Security GGC.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.