Persit KCK Cab XV Gelar Pertemuan Anggota Virtual Bertema Persit Tangguh di Era Pandemi

Spread the love

Jurnalline.com, Kemayoran – Ketua Persit KCK Cab XV PD Jaya Ny Mia Luqman melaksanakan pertemuan dengan anggota Persit Virtual melalui zoom meeting, dari Makodim 0501/JP BS, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

Pertemuan dengan tema “Persit Tangguh di Era Pandemi” dengan narasumber Bayu Sudarmaji.

Ketua Persit KCK Kodim 0501/JP BS Ny Mia Luqman mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat dalam situasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia dan Dunia.

“Dalam situasi pandemi, ibu Persit masih bisa memanfaatkan waktu dengan belajar di rumah menggunakan aplikasi dan alat komunikasi (HP) serta memiliki waktu khusus sehingga diharapkan anggota Persit mampu memanfaatkan teknologi dan waktu dirumah dengan bijak”, jelas Ketua.

“Anggota juga bisa menambah penghasilan dengan menggunakan lapak online sehingga mampu membantu dan mendukung para suami yang sedang melaksanakan tugas dalam penegakan protokol kesehatan khususnya di wilayah teritorial Kodim 0501/Jakarta Pusat, dan membantu pemerintah dalam percepatan pemutusan mata rantai Covid-19,” ujarnya.

Saat yang sama, Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P dalam pengarahanya mengimbau agar ibu Persit menjadi pelopor protokol kesehatan. Saat keluar rumah agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan keramaian.

“Dengan selalu menerapkan protokol kesehatan ibu-ibu melindungi diri dan keluarga dari paparan virus. Jadilah pelopor protokol kesehatan di lingkungan masing – masing dan Salam sehat selalu, sayangi keluarga dan tetap semangat,” tegas Dandim.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : *Sumber Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.