Tidak Bosan ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Danramil 02/Pondok Gede Pimpin PPKM Mikro

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka Penanganan Covid-19 diwilayah Kota Bekasi dan upaya Mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar laksanakan Kegiatan PPKM Mikro di Jlr Kampung Sawah Pabuaran, RT 005 RW 002 Kel Jatimurni, Kec. Pondok Melati, Kota Bekasi. Sabtu, (27/02/2021) Pukul 08.30 WIB.

Kegiatan PPKM Mikro dengan memberikan sosialisasi dan Himbauan kepada warga ini, Agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas/aktivitas)

Dengan melibatkan personilnya serta dibantu personil BKO Paskhas TNI-AU, Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono,S.Ag., M.M., Pimpin langsung kegiatan PPKM Mikro tersebut.

Saat ditemui pendim 0507/Bekasi Danramil 02/Pondok Gede mengatakan, bahwa kegiatan PPKM Mikro hari ini di Jlr Kp Sawah Pabuaran, untuk memberikan arahan dan himbauan kepada Masyarakat dalam hal ini masyarakat yang berkendara Motor, Mobil, Sepeda, Pejalan Kaki dan lain-lain agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut Danramil menerangkan, “bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker akan diberi sangsi sosial berupa arahan dan teguran push up, ucapakan Pancasila, Nyayikan Indonesia Raya selanjutnya diberi masker gratis,” Ujar Danramil.

“Saya berharap kepada Masyarakat agar selalu terus patuhi protokol kesehatan, Agar kita terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa hidup normal kembali,” Harapnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.