12 Prajurit Korem 052/Wkr Terjun Ke Masyarakat Dalam Rangka Purnatugas

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Tangerang) – Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S.E.,M Hum melepas 12 Prajurit jajaran Korem052/WKR dalam “ACARA WISUDA PURNAWIRA BINTARA KOREM 052/WIJAYAKRAMA”
Di Loby Makorem 052/WKR .
Jl.Buelevard, Diponegoro,Bencongan,Kab.Tangerang,Banten.
Selasa.30/3/21.

Danrem memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih atas Dharma Bakti dan loyalitas selama menjadi Prajurit TNI AD dan Sebagai anggota Korem 052/WKR.

Menurut Brigjen Purwito Hadi Wardhono S.E.,M Hum dalam sambutanya bahwa,Pengalaman selama menjadi Prajurit TNI AD akan mampu memberikan bekal bagi purnawirawan untuk terjun menjadi masyarakat kembali, karena TNI berasal dari rakyat berjuang untuk rakyat dan kembali kepada rakyat.tuturnya.

Acara ini di laksanakan dalam rangka memberikan Apresiasi dan penghormatan serta penghargaan setiap prajurit yang telah berakhir dimasa tugasnya.

Danrem berharap setelah purnatugas kembali ke masyarakat bisa lebih baik dalam kehidupannya dan diterima dilingkunganya,tetap Jaga kesehatan .

Para Purnawirawan harus bisa merendam situasi ,bisa memberikan kesejukan masyarakat di lingkungannya,bukan menjadi provokator yang tidak baik.Imbuh Danrem.

Di akhir acara ini Danrem memberikan ucapan selamat dan memberikan Piagam Penghargaan kepada 12 Prajurit jajaran KOREM 052/WKR dari kodim 0503/JB 3 orang,Kodim 0506/TGR 3 orang,Kodim 0510/TRS 6 orang.

Pertemuan ini tetap menggunakan protokol kesehatan,jaga jarak,pakai masker,mencuci tangan,dan di akhiri dengan ramah tamah.

Hadir dalam giat ini Para Kasi Korem 052/WKR,Dandim Jakut, dan Pasi KOREM 052/WKR.

Penulis : Fran
Editor : Ndre
Sumber : Penrem 052/Wkr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.