Jelang Penutupan TMMD 110 Setu, Personil Kodim 0509 Bersihkan Lingkungan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kabupaten Bekasi – Satuan Tugas (Satgas) TMMD 110 Kab.Bekasi melakukan berbagai persiapan jelang penutupan.

Kegiatan TMMD yang telah berlangsung hingga satu bulan itu, saat ini yang telah masuk pada Minggu ke- 4, dilakukannya persiapan penutupan.

Adapun berbagai persiapan yang dilakukan, Satgas TMMD yakni salah satunya pembersihan lokasi dilingkungan pembangunan gedung Posyandu, Jalan dan Saluran dari sampah dan tanah.

Hal itu disampaikan Perwira Pengawas Kapten Inf Sudiro, saat memimpin giat saat itu. “Kita lakukan bersih-bersih dilokasi hasil fisik giat TMMD ini, agar berhasil maksimal,” katanya, Selasa (30/3/2021).

Lebih lanjut disampaikannya, Semua persiapan jelang penutupan dilakukan seluruh personil Satgas TMMD.

“Kita kerahkan Satgas untuk bersih-bersih, baik pengangkutan puing, penyemprotan tanah yang tercecer dan pembersihan rumput yang ada disekitar,” ungkapnya.

Diharapkan, tambahnya, hasil dari kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan masyarakat pun menjadi puas dengan hasil pembangunan yang diwujudkan TNI bersama rakyat.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509/Kab.Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.