Antisipasi Balap Liar Polres Cilegon Laksanakan Patroli Skala Besar

Spread the love

Jurnalline.com, Cilegon (Banten) – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Polres Cilegon laksanakan Patroli Gabungan Polres dan Polsek jajaran dengan sasaran mengantisipasi balap liar dan kerumunan yang tidak bermanfaat pada dinihari didaerah hukum Polres Cilegon, Minggu (7/3/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakilkan Kabagops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, SH, MM mengatakan kepada awak media bahwa atas perintah Bapak Kapolres malam ini kami lakukan Patroli bersekala Besar yang dilaksanakan dari pukul 23.00 wib sampai 05.00 Wib.

“Adapun patroli yang dilakukan Polres Cilegon guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Cilegon, adapun beberapa sasaran kami diantaranya Antisipasi Balap Liar dan membubarkan kerumunan pemuda yang berkerumun serta melakukan pemeriksaan dengan antisipasi dan sasaran Sajam atau benda benda yang membahayakan.” Ujar Kompol Andi.

Andi juga mengatakan Kami dari Polres Cilegon juga membagi 3 Zona, dimana Zona 1 melaksanakan Patroli di Kota Cilegon, Zona 2 Melaksanakan Patroli di Jalan Lingkar Selatan (JLS) dan Zona 3 di Kawasan Krakatau Stell.

“Tak hanya membubarkan kerumunan dan antisipasi Balap liar, kegiatan ini Juga dilaksanakan mengantisipasi Pencurian baik pencurian Kendaraan, Pencurian Rumah Kosong maupun Pencurian hewan. Dan Polres Cilegon tak akan pernah bosan selalu menghimbau Protokol Kesehatan Kepada masyarakat”. Tutup Kompol Andi Suherman.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.