Apel Pagi TMMD 110 Panjatkan Doa Awali Kegiatan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Kegiatan Apel pagi rutin dilaksanakan sebelum pelaksanaan kegiatan, hal ini wajib dilaksanakan oleh seluruh jajaran TNI dimanapun berada, Tak luput bagi tim satgas TMMD Ke 110, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi. Sabtu (06/03/2021)

Suasana pagi di desa Kertarahayu, menjadi berbeda dengan hari-hari sebelumnya, pasalnya lima hari belakangan ini, di penuhi oleh seratus orang lebih yang berseragam berwarna hijau dan Coklat. Mereka adalah para Prajurit TNI dan Polri, yang di tugaskan dalam rangka TMMD Ke 110, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, yang berlokasi di desa Kertarahayu kecamatan Setu kabupaten Bekasi.

Terlihat sebelum memulai aktivitas rutin TMMD, para satgas tersebut, melakukan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kapten Inf Sudiro selaku koordinator lapangan pelaksanaan TMMD Ke 110, Kodim 0509/Kab. Bekasi, dalam apel pagi tersebut Doa bersama pun dipanjatkan demi kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan kegiatan.

Pelaksanaan kegiatan di Hari ke 5, TMMD saat ini, berfokus dalam pembangunan Posyandu dan perbaikan jalan sepanjang 210 meter berikut saluran airnya. Sedangkan kegiatan non fisik, di tempatkan di Aula Desa Kertarahayu.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509/Kab.Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.