Babinsa Sumur Bandung Sosialisasikan Posko PPKM Mikro di Lingkungan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Babinsa Desa Sumur Bandung Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs Babinsa melakukan sosialisasi posko PPKM Mikro di Kantor Desa Sumur Bandung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Jum’at (12/03/2021).

Sosialisasi posko PPKM Mikro tersebut dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah melalui lingkungan dari tingkat RT dan RW.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin menjelaskan, kegiatan sosialisasi posko PPKM Mikro dilaksanakan untuk penanggulangan penyelenggaraan covid 19 dan untuk mendukung kegiatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro.

“Posko PPKM Mikro ini merupakan salah satu item kegiatan dalam rangka menindak lanjuti intruksi Mendagri nomor 03 tahun 2021 tentang PPKM berbasis mikro dan pembentukan Posko penanganan covid 19 ditingkat desa dan kelurahan,” jelasnya.

Danramil memaparkan, personel yang melaksanakan sosialisasi merupakan Babinsa wilayah binaan.

Kegiatan di buka langsung oleh Kades Sumur Bandung di Ikuti, Binamas Ketua BPD, Bidan Desa dan para Ketua RW, RT dan Kader PKK.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : kodim 0510/Trs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.