Bersama Camat Ciledug Danramil 04/Ciledug Pantau Penyuntikan Vaksin Ke Lansia

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Untuk membantu pemantauan pelaksanaam pemberian vaksin covid 19, bersama Camat Ciledug Syarifudin Danramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Tarsan memantau langsung penyuntikan vaksin untuk Lansia.

Dalam pemantauan kegiatan penyuntikan vaksin untuk Lansia tersebut di ikuti sebanyak 210 orang Lanjut Usia (Lansia) di Kelurahan Sudimara Selatan Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Jum’at (12/03/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan mengatakan, penyuntikan vaksin untuk Lansia ini di lakukan tahap pertama untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 kepada Lansia.

“Para Lansia yang di berikan vaksin adalah warga Kelurahan Sudimara Selatan, para peserta vaksin dari lansia mengikuti alur yang di tetapkan, panitia” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, pemantauan pemberian vaksin di hadiri, Kepala Puskesmas Ciledug drg Hj RR Sri Wahyu Hermiati, staf dari Puskesmas, Lurah Sudimara Selatan Junaidi, Staf Kelurahan Sudimara Selatan dan PSM Kelurahan Sudimara Selatan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.