Berakhirnya Program TMMD 110 TA.2021 Di Kabupaten Bekasi, Satgas Bersama sama Pasang Umbul- umbul

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Menjelang berakhirnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 TA 2021, yang direalisasikan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, di Kp. Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Satgas TMMD melakukan persiapan sarana dan prasarana guna pelaksanaan penutupan TMMD, seperti yang dilakukan satgas dengan bersama sama melakukan pemasangan umbul-umbul sebagai persiapan acara penutupan pelaksanaan giat TMMD Kodim 0509/Kabupaten Bekasi.

Saat ditemui Kapten Inf Sudiro selaku Perwira Pengawas TMMD mengatakan pelaksanaan pekerjaan Satgas TMMD hari ini, selain membersihkan hasil pembangunan yang telah dikerjakan, Satgas TMMD juga melaksanakan pemasangan umbul-umbul.

“Tugas hari ini selain kita membersihkan hasil pembangunan, kita juga melaksanakan kegiatan pemasangan umbul-umbul, pasalnya persiapan acara penutupan TMMD reguler ke-110,” terangnya.

Selain itu pihaknya berharap, kepada semua Satgas TMMD atas pekerjakannya bisa diterima oleh warga setempat, dan dapat membantu masyarakat Desa Kertarahayu. Pasilitas yang dibangun suatu bentuk nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509/Kab.Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.