Terima Kasih Pak TNI, Telah Bantu Dirikan Poskamling Warga Kertarahayu

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Anton (58) Warga Kp.Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Ke- 110 Kodim 0509/Bekasi yang telah membantu warganya mendirikan Poskamling di lingkungannya.

“Kami mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang telah meluangkan waktunya untuk turut gotong royong berbaur dengan warga mendirikan Poskamling di lingkungannya.” ungkapnya, Minggu (29/03/2021).

Menurutnya, Apa yang telah di lakukan oleh sejumlah personil satgas TMMD di Desanya telah menunjukkan bahwa TNI memang manunggal bersama rakyat.

Sementara itu, Kapten Inf Sudiro mengatakan bahwa hal seperti ini, sudah kewajibannya sebagai TNI karena bagaimanapun TNI adalah bagian dari rakyat juga, Semoga apa yang telah di lakukannya ini dapat menambah keakraban.

“Saling gotong royong Memang sudah semestinya di lakukan oleh siapa saja, dan semoga apa yang kami lakukan ini juga dapat menambah keakraban yang sebelumnya telah terjalin.” Pungkasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509/Kab.Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.