Beri Motivasi Kepada Tim Satgas, Dandim 0509/Kab.Bekasi Tinjau Sasaran TMMD 110

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kabupaten Bekasi saat ini baru berlansung, Komandan Kodim 0509/Kab.Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro B.S, meninjau secara langsung tempat pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 TA. 2021 di Kecamatan Setu, Kab.Bekasi, Rabu (03/02/2021).

Didampingi para Staf dan Danramil 06/Setu Kapten Inf Sudiro selaku penanggung dan pengawas lapangan diwilayahnya, Dandim 0509/Kab.Bekasi meninjau sasaran pengerjaan pengerukan tanah untuk pengecoran jalan dan dilanjutkan dengan peninjauan pembangunan gedung Posyandu di Kp. Cisaat, Desa Sukrahayu, Kec.Setu.

Disela-sela kegiatan Dandim memberi motivasi dan arahan kepada anggota Satgas TMMD agar tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas TMMD dengan tetap mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

“Walaupun dituntut dalam menyelesaikan sasaran fisik TMMD, namun harus tetap waspada terhadap adanya virus corona atau Covid-19 di lokasi TMMD, laksanakan semua himbauan dan sosialisasikan kepada masyarakat,” jelas Tofan Tri.

Menurutnya, pelaksanaan TMMD yang baru berjalan dua hari setelah dibuka, merupakan awal untuk pencapaian menuju selesainya pekerjaan. Ini merupakan suatu kebanggaan dan optimisme, dengan harapan sebelum penutupan TMMD nantinya semua sudah selesai 100% dan hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya di Kecamatan Setu.

Selain itu Orang nomor satu di Kodim 0509/Kab.Bekasi ini juga mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD, baik TNI, Polri serta masyarakat atas kerja keras selama ini sudah berjalan sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah direncanakan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : pendim 0509

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.