Danramil 03/Serpong Pimpin PPKM Mikro di Pasar Modern BSD

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Instensipkan pemutusan penyebaran virus Covid 19, Danramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Mayor Arh Sidik AY memimpin langsung kegiatan PPKM Mikro di Pasar Modern Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Kamis (04/03/2021).

PPKM Mikro yang dilakukan dalam rangka memberikan imbauan kepada para pengunjung pasar dan penjual pasar modern agar tetap melakukan protokol kesehatan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 03/Serpong Mayor Arh Sidik AY menjelaskan, imbauan tersebut untuk terus menerapkan Prokes seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabung menggunakan air mengalir.

“Saya bersama Babinsa di wilayah terus memberlakukan sosialisasi PPKM Mikro mulai dari pasar Sampai tingkat wilayah binaan tingkat lingkungan dengan mendirikan pos PPKM Mikro,” kata Danramil.

Ia menjelaskan, kendati pemberian vaksin virus covid sudah di berjalan Protokol kesehatan (Prokes) tetap di lakukan untuk memutus penyebaran virus Covid 19.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.