Bupati Panca WA Kukuhkan Dewan Kesenian Ogan Ilir

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Buapti Ogan Ilir Panca WA kukuhkan Dewan Kesenian Kabupaten Ogan Ilir Priode 2021-2026,Senin (29/3) di Lapangan Bola Tanjung Putus Indralaya.

Selaku Bupati Panca WA mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Kesenian Ogan Ilir Priode 2021-2026.Semoga amanah dan jabatan yang di emban ini mampu membawa harum dan nama baik Kabupaten dalam bidang Seni Budaya.

Selain itu Panca WA berpesan ajak kaum melenial duduk bersama untuk melestarikan Kesenian dan mempromosikan jati diri Ogan Ilir yang positif di kanca Nasional maupun Internasional.

Sementara Ketua Dewan Kesenian Ogan Ilir yang baru saja dilantik Khairul Kaswan SAg merasa bangga dan yakin akan membawa semangat para tokoh-tokoh Seni di Ogan Ilir sehingga mampu menumbuh kembangkan dan membangkitkan Seniman Ogan Ilir

“Kita tumbuh kembangkan dan bangkitkan Seniman Ogan sehingga pelaku-pelaku Seni siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan mengharumkan nama baik Kabupaten Ogan Ilir.

Di kataknya,terlaksananya kegiatan ini atas bantuan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir,insya’allah kedepan pihaknya akan siap bekerjasama dan bersinergi dengan pihak Pemda Ogan Ilir.

Pengukuhan di hadiri Bupati, Kapolres,Dandim 0204,Penjabat Sekda,Asisten Setda,Kepala Dinas, Badan dan Bagian, para Camat dan pelaku Seni Ogan Ilir.

Adapun susunan pengurus Dewan Kesenian Kabupaten Ogan Ilir Priode 2021-2026. Ketua Umum Khairul Kaswan SAg. Sekretaris Umum Eddy Wahyudin S.Sos.Bendahar Muryani S.Sos.Komite Seni Rupa Ahmad Ibnu Hambal. Komite Seni Tari Nasrullah. Komite Seni Sastra Lukmanulhakim SPd MM. Komite Seni Budaya Daerah Rusdi Hasir. Komite Seni Musik Subhi Syamsuri. Komite Seni Teater Ismail Mayuza SPd MPd. Komite Seni Suara Ahmad Rifa’i.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.